Google

Rabu, 07 Mei 2008

Antivirus mendeteksi crack dan serial number generator sebagai virus

(For full text with comments please click on the title)

Beberapa waktu lalu ada beberapa keluhan dari pengunjung blog saya ini tentang adanya virus dalam software-software yang saya sediakan dalam blog ini.

Memang sebagian besar update antivirus terbaru mendeteksi crack dan serial number/key generator yang terdapat dalam download software yang saya sediakan sebagai virus, karena dideteksi/dianggap oleh antivirus sebagai malicious object, meski memang ada yang virus beneran.

Oleh karena itu sebelum anda mengaktifkan key generatof software silahkan anda disable dulu Antivirus Guard antivirus yang anda gunakan. Sehingga crack yang terserta dalam download software tidak dianggap sebagai virus. Berikut ada beberapa langkah yang harus anda lakukan:

Untuk Avira Antivirus:



1. Klik kanan Icon Avira antivirus di pojok kanan bawah
2. Hilangkan tanda centang pada AntiVir Guard Enable

Sudah... Silahkan anda buka crack softwarenya, setelah installasi selesai, silahkan anda anda aktifkan kembali anti virus anda dengan cara sebagaimana langkah di atas (centang tanda Antivir Guard Enable-nya).

Untuk Kaspersky Antivirus:


1. Klik kanan Icon Kaspersky antivirus di pojok kanan bawah
2. klik pada Pause Protection
3. Pilih yang By user Request Only

Setelah menjalankan software crack, anda aktifkan lagi proteksi kaspersky antivirus anda dengan mengklik kanan icon kaspersky trus pilih Resume Protection.

Untuk antivirus-antivirus yang lain caranya hampir sama yakni dengan mengklik kanan icon antivirus di sebelah pojok.

Mudah-mudahan bisa bermanfaat.


Try Download WinZix To open Zip Files.

 
Blogging Secret