Google

Senin, 15 November 2010

Bayaran Dari paid to Promote

(For full text with comments please click on the title)

Jika anda sudah mempunyai blog dengan pengunjung yang padat anda dapat menghasilkan pendapatan dari Paid to promote, karena setiap 1000 kunjungan di blog anda akan dihargai dengan dollar.

Dengan mengikuti program paid to promote ini, Kita akan mendapat bayaran $4 atau $2 setiap 1000 pengunjung, tapi dengan syarat pengunjung kita berasal dari negara-negara tertentu seperti : United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain. Yang paling diutamakan adalah pengunjung dari United States, Canada, Australia, United Kingdom. Jika anda mendapat pengjunjung dari negara tersebut anda akan mendapatkan $4 setiap 1000 pengunjung. Jika selain itu kita akan dihargai dengan $2. Jika pengunjung anda cukup banyak maka segeralah mendaftar di program ini. Untuk pembayaran akan di lakukan secara otomatis 2 bulan sekali dengan minimum pembayaran sebesar $0,1 melalui paypal.

Di Paid to Promote kita tidak perlu request pembayaran, karena pembayarannya otomatis setiap tanggal 15 dan 30 (min saldo $0.1).

Berikut Screenshoot Pembayaran saya dari Paid To Promote:

payment paid to promote

paid to promote payment

Tertarik? klik saja banner di bawah ini:

Get paid To Promote at any Location



O iya, karena format iklan paid to promote html anda perlu convert dulu ke xml sebelum anda pasang di blogger, anda bisa menggunakan fasitilas dari eblogtemplates.

 
Blogging Secret